Facebook Sebagai Media Informasi

Berkembangnya kebutuhan manusia terhadap pemenuhan informasi, maka semakin besar pula kebutuhan manusia terhadap media informasi. Saat ini facebook telah menjadi salah satu media informasi.
Informasi yang diberikan facebook banyak yang bersifat umum, seperti berita-berita nasional dan international. Namun tak sedikit pula informasi yang diberikan bersifat khusus, seperti berita kehidupan sehari-hari para anggota facebook. Ada yang pantas dipublikasikan adapula yang sangat tabu. Bagi para pengguna facebook hal itu menjadi hal yang wajar saja.
Saya juga sebagai salah satu pemilik account facebook. Awalnya saya sangat rajin membuka dan meng-update status di facebook. Tapi lambat laun jadi booring. Memang ternyata saat jarang membuka facebook, banyak berita dari teman-teman yang tidak saya ketahui. Saya dan teman-teman saya juga sering menggunakan facebook sebagai media untuk memberi tahukan tugas, jadwal, dan berita-berita yang berhubungan dengan perkuliahan. Banyak memang manfaat facebook, namun tak jarang facebook membuat saya lupa waktu.

1 Komentar

  1. Februari 22, 2010 pada 6:05 am

    […] Informasi yang diberikan facebook banyak yang bersifat umum, seperti berita-berita nasional dan international. Namun tak sedikit pula informasi yang diberikan bersifat khusus, seperti berita kehidupan sehari-hari para anggota facebook. Ada yang pantas dipublikasikan adapula yang sangat tabu. Bagi para pengguna facebook hal itu menjadi hal yang wajar saja. [luvyayang.wordpress.com] […]


Tinggalkan Balasan

