Hari dimulai. . .

16 September 2010

Ini hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Suasana di kantor pun masih sepi. Banyak yang masih cuti sampai hari jumat. Kemungkinan besar hari senin baru mulai masuk semua.
Mau kerja apa hari ini???
Nelponin orang buat interview, tapi ga ada yang angkat.
Kerjaanku paan lagi yua?
Hmmm….
Banyak orang bilang enak kerjaanku tuh nyantai. Tapi buat aku, ga enak. Ngantuk jadinya. Enakan tuh kaya bagian admin. Meskipun ga ada wktu buat istirahat sebentar, tapi lebih jelas kerjaannya.
Kalo aku nurutin keinginanku, pasti orang-orang pada ngoceh, “Ya emang begitu enaknya punya pendidikan tinggi, kerjaannya cuma didepan komputer, ga banyak kerjaan tapi dibayar”.
Kalo emang begitu adanya, boleh ga aku jawab, “kalo tau begitu, aku ga usah sekolah tinggi-tinggi. Jadi buruh pabrik sepertinya lebih menyenangkan. Perjuangan hidupnya lebih menantang”.
Hadeuh…hadeuh…hadeuh….
Pikiranku kok aneh yua.
Tapi memang aku kaya gini. Lebih suka orang membayar aku karena kerjaanku. Bukan karena pendidikanku.
Yasudahlah, nikmatin aja. Pasti ini semua ada hikmahnya….

1 Komentar

  1. isdiyanto said,

    September 16, 2010 pada 11:57 am

    selamat hari raya idul fitri,
    mohon maap lahir dan bathin,

    dengan modal ibadah selama bulan Ramadhan,
    kini saatnya kembali bekerja dengan hati yang baru,
    dengan perilaku yang baru yang lebih baik,
    semoga semakin semangat untuk bekerja kembali . . . .


Tinggalkan Balasan

